Laman

LPI Resmi Gaet Microsoft Sebagai Sponsor

Surabaya (beritajatim.com) - Keberadaan kompetisi Liga Primer Indonesia semakin kukuh. Setelah mendapat sponsor dari Coca Cola, LPI kini mendapat sponsor tambahan, yakni dari Microsoft.

Kepastian kerjasama antara Microsoft dengan LPI ini diinformasikan melalui twitter resmi LPI dan akun twitter dari juru bicara LPi Abi Hasantoso. Selain Microsoft, sponsor lain yang datang adalah AirAisia. "Selamat datang Microsoft dan AirAsia (sponsor resmi Manchester United) di Liga Primer Indonesia! We welcome u," tulis Abi, Sabtu (5/2/2011).


Pihak LPI tidak menjelaskan bentuk kerjasama dan nilai kontrak dari kedua perusahaan asing tersebut. Hanya saja, kerjasama diharapkan dapat meningkatkan prestasi sepakbola nasional. "Sponsor skala internasional. Mudah-mudahan berbanding lurus dengan prestasi timnas," tulis akun resmi LPI.


Sekadar diketahui, kerjasama ini bukanlah yang pertama dilakukan Microsoft untuk bidang sepakbola. Tahun 2008 misalnya, Microsoft menyeponsori salah satu klub MLS, Seattle Sounder FC. Microsoft juga merupakan sponsor resmi klub Manchester United.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger